Minggu, 16 Juni 2013

Nasib Muka Ketuaan ?

Semua orang itu pengen terlihat awet muda. tapi banyak dari mereka yang berbeda dari keinginan nya contohnya yah muka nya ketuaan kaya gue.

pertama kali  gue bilang nasib muka tua itu kebanyakan yang jelek daripada yang bagus karena yah begitulah -__-'
baiklah bakal gue sebutin nasib nya itu



Dimulai dari yang bagus dulu yah karena yang bagus nya dikit

1. Lebih dianggap dewasa oleh orang.

Kenapa gue bilang lebih dianggap dewasa ? ya karena muka lu tua -__-' dan keuntungan kalo kalian lebih dianggap dewasa kalian bisa dapat pacar yang lagi pengen nyari yang dewasa.
tapi semua itu bakal hilang kalo kalian bersifat kekanak-kanakan juga sih -_-v

2. Dihormati sama orang lain

yang keuntungan yang kedua ini emang enak. kalian lebih disegani sama orang yang lebih tua daripada lu -__-' dan alhamdulillah gue sering nih kyak gini contohnya. kalo lagi dikasi makanan trus antri yang dibilang oleh panitia ialah "dahulukan yang tua" nah kan enak !

hmmm keuntungan sudah dan mari kita ke yang merugikan nya

1. Sering dibilang OM

ini nih yang paling gue malesin dan sering dibilang kyak gituan sama adek kelas ndiri. bayangin broh baru umur 15 tahun udah dibilang om ? gimana ntar kalo udah umur 30 tahunan -__-'

2. Sering dibilang  Muka Boros

Ketuaan yah pasti ada jengot, kumis dan lain". dan kalo temen kita dateng pasti yang dibilang gini "eh muko kau keborosan cukur lah lagi" pasti itu mulu yang kata" kegue kalo belum lagi cukur kumis -__-'

Oke Itulah yang nasib muka ketuaan yang sering gue lakuin
selebihnya cari sendiri aja yah :p

Jadi yang muka nya ketuaan gak perlu takut. kalian ada keuntungan nya juga kok hahhaha

SALAM BLACK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar