Sabtu, 05 Januari 2013

Masa SMP Masa Alay Para Remaja

Alay ? cHiApah y4ng t1d4k T4u al4y ? yah contoh nya ni tulisan disebelah gue
Alay Itu memang bener dengan kata raditya dika "Alay adalah proses menuju kedewasaan" kenapa gue bilang bener ???

Rata" yah kebanyakan alay" itu muncul ketika waktu smp
contohnya aje befoto sendiri dengan mengahadap keatas (menurut gue yah)


Contoh foto ada diatas gue. dan itu adalah gue, sory gue juga pernah alay sob




Dan Saat Gue Ngeliat foto" facebook gue, gue yakin kalo alay itu tumbuh dari masa SMP. dan setelah gue ngeliat foto gue sendiri gue mual sob ntah kenapa itu. geli juga sih ngeliat gue pernah gitu

SMP gue dulu itu ada musim" contohnya aja musim geng yang bikin kelompok yang suka nyoret" dinding contoh nama geng nya itu
LOLLIPOP isinya para cewe cakep tapi gak suka ngemut lollipop. apa jangan" hmmmm
ada juga yang namanya ABC. ini mau buat geng apa jadi taman kanak" buat belajar baca ?

ada lagi musim yang paling parah menurut gue. musim lomba tulisan teralay disitu bisa dipastikan kalo orang tua nya baca dapat dimungkin kan mata nya bakal terbakar dengan tulisan @l4y

Ada Juga style nya anak SMP itu contohnya aja rambut kayak andhika kangen band sob, gak gue masukin photo nya takut ntar abis lu baca blog gue trus lu muntah" kasian kan lu bersiin nya ?

Ngomong" soal photo. di photo juga dapat menyimpulkan kalo orang itu alay.
Contoh nya Cewe. Berphoto sambil tangan dibibir, photo" di wc, photo sambil pamer hp BB
Kalo cowo berphoto: yah kayak yang diatas gue

Mungkin ini kali tapi kebanyakan sesudah SMP alay nya itu di lewatkan dengan berphoto yah contohnya itu photo sambil pamer gadget kalo sekarang.

Itu aja kali yah kalo panjang lebar mungkin gue digebukin orang alay lagi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar