Rabu, 19 Desember 2012

Latar Belakang Gue Dipanggil Black

Gue dipanggil Black bermula ketika gue masuk SMA 2 Jambi. Ada yang tau SMA 2 Jambi ? Kalo gak tau sih wajar lah itu sekolah terletak ditengah" daerah yg sunyi dan tempat yg sempit.
Oke lupakan dengan SMA 2.....

Pertama sih gue disuruh masuk SMA 3 tapi karena ada gebetan gw dulu (sekarang udh jadi pacar) yah jadinya masuk SMA 2 dan gue ada faktor lain gak mau masuk SMA 3 yaitu karena gue merasa autis sedikit. oke lupakan lagi.....
Sekolah disini yah pertama sih gue cuma ada temen dari smp gue doang selebihnya gak ada yang kenal sih. Setelah beberapa lama gue masuk SMA 2 akhirnya ada kertas yang berisi "Kegiatan Pemilihan Extrakulikuler" dan pertama sih gue ikut Olimpiade Komputer tapi.... si guru Pembimbing tidak mau membimbing kami... ( KAMPREEEET ). akhirnya gue diajak sama pacar gue untuk ikut extrakulikuler basket dan semua bermula dari sana -____-'.


Pertama kali ikut sih yah gue enjoy aja lumayan nambah temen sekalian olahraga gue dan ketemu lah temen gue yang bernama dika (gue lupa namanya kalo gak salah sih itu).
Entah Kenapa Ini orang menganggap gue mirip pemeran iklan XL yang terkenal dengan Nama OJIK padahal gue gak kribo kayak orang itu kampret dah ni anak.
Akhirnya gue terkenal Di SMA 2 dengan nama panggilan pertama gue yaitu BANG OJIK oke seluruh lokal kelas 10 tau akan nama bodoh itu.
Akhirnya setelah gue terkenal dengan nama BANG OJIK gue diajak nih sama kakak kelas untuk ikut OSIS oke deh gue terima mayan dapat kenalan kakak-kakak cantik tapi setelah gue masuk tidak sesuai harapan
-___-'
gue punya banyak temen di osis yah bermacam muka ada yang muda , sedang sampe tua. mungkin kalo kalian melihat muka gue bisa dipastikan dikategori sedang.
Di Osis gue lebih dapat temen yang lebih kampret lagi daripada dika yaitu aji oke menurut kalian namanya aja yang bagus.
Yang aneh nya lagi ni anak entah kenapa manggil gue dengan sebutan BLACK MAMBA. Kulit gue kan coklat kenapa harus dipanggil black mamba coba ?

Dan yang anehnya lagi kenapa semua nya senang dengan panggilan gue ? apa salah gue ? kenapa gue harus dihina" dengan sebutan minyak... eh maksud gue adalah ular. apa gue berjalan nya melata ? gak kan ? ni anak emang bener" kampret manggil gue dengan sebutan gitu.

Setelah lama gue dipanggil black mamba akhirnya gue diajak sama temen gue yang namanya agda untuk ikutan open mic di DTO cafe (maap coy gue bukan anak jembatan).
gue ikutan tu open mic dengan materi gue dipanggil black mamba gak tau nya ketawa semua. akhirnya gue tanya" apa itu black mamba dan disitulah gue tau apa itu black mamba sesungguhnya. (arti sesungguhnya ntaran abis ini)
dan akhirnya gue terkenal dengan sebutan pertama gue yaitu OJIK ditim basket sampe" baju basket gue aje gue tulis Bg OJIK 8). dan yang kedua yaitu BLACK MAMBA di kalangan anak SMA 2 dan anak stand up jambi.

NB: BLACK MAMBA itu sebenarnya adalah minyak pembesar t*t*t tapi setelah gue googling dan itu adalah ular afrika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar