Kamis, 20 Desember 2012

Hal-hal Kampret dari SMA 2

SMA 2 yah. ada yang tau ? wajar kalo gak tau SMA 2 lah itu sekolah di pelosok banget. ini nih bagi yang belum tau SMA nya


O iya model yang diatas itu cewe gue, anak METAL coy liat aja tangan nya \m/. yah walaupun gue hitam-hitam gini eh maksud gue coklat-coklat gini punya cewe kok oke lupakan soal gue punya cewe ato gak.

bagi belum tau SMA 2 dimana dipastikan cari orang yang tau tempat nya yah karena pertama gue cari tempat ini malah kesasar sih sampe akhirnya 2 jam gue mencari ni sekolah akhirnya ketemu dengan jalan nya berliku.


SMA 2 itu adalah sekolah kampret kenapa gue bilang SMA 2 itu kampret yaitu:
1. Pertama kali lu sekolah disini dan diantar oleh orang tua lo pertama kali yang lo pikirkan ialah. "GILA SEMPIT AMAT INI JALAN". dan gue yakin 100% dah apalagi kalo lu terima lapor yaudah lebih baik lu jalan kaki ato datang terakhiran daripada lu ketiban macet

2. Letaknya Strategis buat tawuran. Kenapa gue bilang gitu ? karena sekolah nya     ini berada dipelosok banget jadinya kalo ado polisi yang dateng itu gak bakal sampai dengan cepat. lah itu polisi kesasar dulu.dan disamping sekolah juga aman buat betinju

3. Parkiran nya kayak kampret. kenapa gue bilang gitu ? gini, parkiran nya itu ada 3 tempat.
1 didepan lokal, 2. dibelakang lokal 3. ada tempat parkir yang ada atap nya.kita markir itu harus rapet-rapet dan gak boleh ada celah sedikitpun. jadinya lebih baik kalo kita sekolah disini lebih enak diantar dah daripada motor lu lecet ? apalagi motor lu ninja 4 tak

Mungkin itu aja kali yah unek" gue tentang SMA 2 kalo ditambahin bisa" gue dikeluarin dari SMA 2 trus gue harus sekolah dimana coba ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar