Rabu, 29 Mei 2013

Dari Pertama Kali Aku Bertemu Dirimu Hingga Akhirnya Jadi Seperti Ini :)

2,5 Tahun yang lalu. disebuah tempat les yang nama nya GO (bukan promosi) yah disanalah semua bermula ketika aku dan dirinya bertemu.
memasuki hari pertama aku les akupun pergi keruanganku dengan temanku yang agak freak, setelah pintu dibuka entah kenapa suara ryan bermunculan keluar  akupun pertama kali melihat wanita yang duduk dengan teman" nya memakai kemeja kotak-kotak aku pun memperhatikanya lalu aku pun berkaca. *lah ? kok mirip yah kulit nya ?* lalu tiba-tiba dia membuang muka *katanya sih malu -_-'

dua bulan aku les ditempat tersebut. awalnya biasa biasa saja tapi semenjak musibah itu semua berubah. iya musibah kehilangan hp wanita yang memakai baju kotak-kotak yang aku liat pertama kali itu dan entah kenapa aku dan temanku menjadi tuduhan dia. ini antara faktor face atau apa aku pun tidak tau.itu. dia pun memeriksa tas ku yang kecil padahal isinya kosong. lalu tiba-tiba dia mencubitku biar ngaku. dan disitulah dimulai cinta ku kepadanya. iya sampe ditaburin bedak sama temen-temenya entah mengapa biar putih katanya -_-'



dan akhirnya sampai habis waktu les dikarenakan guru ngeles nya gak datang karena hujan. hape dia pun dikembalikan oleh temennya, tanpa basa basi lagi dia pun mememinta maaf kepada aku dan temen ku yang freak ini

2 minggu setelah kejadian itu aku pun pergi kewarnet disebalah tempat les itu. dan entah kenapa dia pun juga ngikut main disana. disana aku meminta fb dia, lalu aku pun berpura-pura menghack fb dia yang padahal cuma histroy nya aja yang aku hapus. dan setelah itu dia tertawa karena gak tau akan hal hack-menghack fb. sampai akhhirnya dia pulang lalu dia pun menemuiku untuk meminta tolong. aku pun meminta nomor hp dia untuk kontakan. dan dimulailah masa nya aku melakukan pdkt kedia.

setelah itu diwaktu les kami pun ngobrol. dia meminta tolong untuk menghack fb mantan dia yang katanya dia udh benci banget. entah kenapa aku juga gak tau kali, jangan tanya woy ! -_-'. aku pun menerima nya dan abis itu dia tersenyum melihatku. setelah itu aku langsung kewarnet untuk mencoba nya dan ternyata berhasil tapi entah kenapa itu orang yang aku hack tau aja kalo passwordnya udh diambil dan orang itu pun langsung menganti password tersebut.

akhirnya 1 bulan mendekati UN kami pun semakin dekat. dan timbulah niat ku untuk menembak dia, pertama kali aku menembak dia pun dengan cara yang waktu itu aku gak tau apa itu alay. aku pun menembak dia dengan emocticon
┒('o'┒) LO , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END !
dengan perubah dikit menjadi

Elo ┒('o'┒) gue (┎','┒) = Bisa jadi Pacaran Loh  (/˘▽˘)/\(˘▼˘\)
 
yah akhirnya aku pun mengirim sms itu dan entah kenapa jawabanya aneh. mau tau jawabanya ? ini nih 

"kau kenapo yan ? sakit ?" *jleb

akhirnya dengan 1001 alasan gw pun menjawab "idak, aku lagi tes" ngirim samo kawan ayodance aku" dan alhamdulilah dia pun percaya. syukur + ngeselin sih sebenarnya waktu itu -__-'

setelah UN berakhir aku pun ikut konvoi sama temen-temn smp ku, ngumpul ditaman tapi sayang, anak smp elit gak boleh ikutan konvoi :))
setelah konvoi itu aku pun pulang kerumah. dan entah kenapa muncul lagi kepengen nembak wanita itu. dan sampai akhirrnya malam pun tiba aku pun mencoba memberanikan diri lagi untuk menembak nya dengan sms lagi *nembak cewe dengan sms 30% laki aku serasa hilang*

dan malam pun tiba aku sudah mengetik lagi. aku pun mengetik sama dengan aku pertama kali sms menembak pertama kali dengan memakai 

Elo ┒('o'┒) gue (┎','┒) = Bisa Jadi Pacara Loh (/˘▽˘)/\(˘▼˘\)
dan sampai akhirnya aku pun mengirim sms itu dan alhasil jawabanya 
"kenapo yan ? demam abis konvoi tadi ?"
dalam hati aku pun berkata. ini cewe gak tau tulisan apa yah -__-'
dan akhirnya aku pun membalas "enggak cuma salah kirim aja, mau kirim ke orang lain malah kirim ke kau" dan dia pun juga percaya. akhirnya setelah kejadian itu aku pun entah kenapa tiba-tiba berhenti sms dia

setelah tamat aku pun masuk ke SMA 2 dan alhasil ketemu lagi sama cewe itu. dan entah kenapa. ada temen ku satu lokal dengan dia tau kalau aku suka sama  cewe itu. alhasil gosip pun tersebar -__-'
setelah 2 bulan berada disekolah itu aku pun memulai chating dengan dia lagi. aku pun meminta nomor dia lagi dan akhirnya kami pun jadi dekat lagi seperti smp dulu

akhirnya tiba dibulan oktober tepat dihari ulang tahun dia aku pun hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun. itu pun di fb aku ucapkan, maklum gak pulsa waktu itu yah jadinya dari fb aja -_-'
dan setelah 4 hari itu pun aku memberanikan lagi untuk menembak dia dan kali ini melalui sms tanpa emoction
setelah selesai tugas jadi pengawas lapangan liga smanda aku pun langsung mencoba sms dia dengan awal kata aku mulai dengan gombal :))
 setelah mengombal pun aku langsung masuk ke inti tanpa basa basi lagi. takut ntar kalo basa basi aneh lagi jawabanya aku pun mengetik sms dengan kata"

"eh jujur aja yah, aku itu suka kamu dari dulu kamu mau gak jadi cewe aku ?"

dan setelah aku mengirim sms itu aku pun tertidur pulas dikamarku. keesokan paginya aku pun langsung mengecek hp ku dan tiba-tiba melihat ada balasan dari dia

"iya aku mau sama kamu. aku juga suka kamu kok dari dulu"

perasaan lega, seneng rasanya pengen salto tapi baru sadar itu udh jam setengah 7. emak ku juga udah marah-marah takut telat -_-'
sms simple tapi menghasilkan kesan yang sedikit. dan dihari 01-11-2011 kami pun jadian :)

dan sampai ketika kami pun putus. hampir satu bulan ini, yah karena aku sayang dan cinta sama dia maka aku pun terus memperjuangkannya sampai aku mendapatkan dia kembali
aku pun tau kalau aku itu salah. aku pun mencoba untuk berubah dan alhasil 3 kali aku mencoba balikan tetep dia tidak mau.
aku pun tetap berjuang untuk memperjuangkanya walaupun dia masih benci dengan ku. 
akhirnya aku membiarkan dia sama teman" nya dan tidak menganggu dia dulu agar dia bisa tenang  untuk berfikir lagi hingga waktu aku meminta balikan itu tiba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar