Senin, 31 Desember 2012

Manfaat Tahun Baru Dirumah

Tahun Baru ? enggak ada acara ? orang rumah pergi ? nasib"
Yah mungkin itulah nasib gue -___-'

Karena gue sendirian nih dirumah mending gue ngeblog daripada ngebokep. Mau tahun baru kok nambah dosa apa kata mak bapak lu kalo ketahuan ???
mungkin tahun baru ini dah gue sendiri dirumah gak ada acara mau ngontak pacar susah yah nasib"
#maafcurcol
Sebenarnya tahun baru dirumah itu enak kenapa gue bilang gitu

Petama. Bisa Nonton Film Yang Belum Kita Tonton Di Bioskop
Kita seharusnya bersyukur sama Trans Tv Kenapa gue bilang gitu ??? karena kita bisa nonton film yang belum kita tonton.
apalagi gue yah mau ke bioskop aje susah. yah terpaksa nunggu film di trans tv contohnya aje malam ini ada GI-Joe, dan seharusnya para jomblo pun juga bersyukur ditemenin sama film bagus daripada film bokep kan yang lu tonton ???

Kedua. Hemat
Gak Ikut tahun baruan itu sebenernya bikin kita hemat duit. faktanya orang yang ikut tahun baruan itu harus beli. 1. Terompet, 2. Petasan. 3. jagung, 4.daging. 5. cangkang kelapa buat bakar" (kalo yang orang kaya ada alatnya)
dan bahan"  buat tahun baruan itu kita harus ngumpulin duit sama teman yah minimal 500.000 ribu. coba bayangin kita bikin acara tahun baru ada 5 orang ? bisa gawat kan.
makanya buat jomblo ato yang pengen hemat mending dirumah aja

Ketiga. Bisa Makan Sepuasnya
Siapa Yang gak suka makan ? orang gila aja pasti suka makan kok
Kita Ikut acara tahun baru itu sebenarnya boros yah. udah nyumbang paling banyak makan paling dikit ayam nya gak dikeluarin lagi #nasibtahunlalu
Dari pada kita ikut acara tahun baru kita makan sedikit mendingan dirumah aja lu bisa pilih makanan apapun asal ada bahan buat masak yahh daripada ikut acara ? cuma makan jagung doang itu pun gak manis
Jadinya Lebih aik Kita tahun baruan dirumah mayan kan sudah kenyang hemat lagi

Keempat nih yang paling penting. Kumpul Sama Keluarga
Yang paling seru pas tahun baru dirumah yah ini. kita bisa kumpul bareng keluarga canda tawa minta maap kayak lebaran.
apalagi kalo orang tua kita lagi baik ditraktir dah beli makanan,petasan jagung
dan pesta tahun baru sama keluarga itu juga gak kalah asik kok sama temen" hanya saja modal nya dari orang tua kita jadinya hemat. #maaphematlagi.

Yah jadi itu kali yah Menurut gue Manffat tahun baru dirumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar