Kamis, 03 Januari 2013

Otaku

Otaku ? Ada yang tau ? kalo belum tau gue jelasin dulu
Otaku itu adalah Sebutan Bagi Para Pencinta Komik Jepang ( Manga ) Dan Kartun Jepang ( Anime)




Sekarang Indonesia dipenuhi dengan musim otaku yah
Mereka itu senang dengan panggilan otaku padahal kata" otaku itu beresiko kalo ada orang jepang yang tau. orang jepang itu menganggap bahwa otaku" itu hanya anak yang tidak di didik.
tapi semua itu kebalikan dengan indonesia

Otaku indonesia itu menurut gue hebat. kenapa gue bilang gitu ?
otaku indonesia itu bisa mengkoleksi manga dan anime sampe beratus" contohnya aja temen gue yang punya 120 anime dan 70 manga
dan baru" ini  ada festival anime yang diadakan dijogja karena otaku" indonesia itu sangat banyak

tapi dalam dunia ada yang namanya otaku beneran sama otaku bajakan
otaku bajakan itu hanya cuma menganggap dirinya itu adalah otaku padahal koleksi aja engga
contohnya gini

"Eh Gue punya 20 komik naruto bajakan dan 2 kartun jepang"

Muke Gile !!! padahal cuma punya 20 komik bajakan lagi. dan kebanyakan otaku seperti itu adalah bocah" labil yang ingin tenar dengan nama panggilan itu.
dan adalagi contohnya

"Eh karena gue adalah otaku gue pake ava kyak diatas yah"

WHAT ??? itu bisa merusak fans para otaku kali yah cuma make ava otaku terus dianggap otaku
kalo otaku sebenarnya itu bener" mengkoleksi terus make baju yang sama kayak charcter anime yang disukai nya bukanya pake ava kartun yang copasan

Yah mungkin itu kekesalan gue terhadap otaku bajakan kali yah

SEKIAN DAN TERIMA GAJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar