Rabu, 02 Januari 2013

About Me

setelah gue bikin 3 posting gue sempet lupa apa yang harus diposting pertama kali gak tau nya tentang gue nye belum
Yaudah gue perkenalan dulu ya
Nih Foto gue cakep kan ? kalo ada yang bilang gak cakep sih wajar juga




Nama : Ryan Tri Saputra

TTL : Jambi 30-09-1997

Status: Udah Jomblo

Pendidikan: Masih SMA

Hobi: Basket, Berenang, Nge game, Ngupil Bareng pacar


TENTANG GUE

Gue Orang nya simple ye. hoby nya sih sabar. kenapa gue bilang gitu ??? karena setiap gue sekolah atau pun dirumah gue selalu dibilang hitam. jadinya gue ini orang yang penyabar apalagi kalo gue udh botak udh dibilang tuyul hitam gue.

Mungkin juga gue udh ditakdirkan punya banyak pahala

Satu lagi jangan permasalahin soal kulit gue dan muka gue #okesip
MAKSUD GUE BIKIN BLOG

Maksud gue bikin blog sih simple. cuma buat hiburan semata untung ngungkapin hal-hal dari gue seperti contoh nya dengan muka gue dan hal lingkungan gue


SEKIAN DAN TERIMA GAJI

Kritik dan Saran hubungi

Contact Person : Email     : Ryan_mbleset@ymail.com
                           Twitter  : Ryan_Nyaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar